21 Okt 2011

Digest EraMuslim (majalah islam) - Edisi 4-9

Digest EraMuslim (majalah islam) - Edisi 4-9. Sulit bagi saya untuk mendiskripsikan kualitas majalah muslim yang satu ini. Benar² berani dalam memilih tema! Sesuai dengan slogannya:
Kami mengkhususkan diri menguak tabir gelap sejarah,

Kami mengkhususkan diri memaparkan informasi apa adanya,

Kami menyengaja menggali kebenaran yang dibenamkan musuh² Allah,

Kami ada untuk bersaksi,

Semoga Allah SWT memberkahi...
Memang sudah seharusnya begitu dalam menyampaikan kebenaran. Anda yang belum tahu bagaimana keadaan dunia saat ini, membacanya adalah rekomendasi. Digest Eramuslim.

Agar lebih mudah bagi anda untuk meraba gambaran isi majalah ini (sebelum di download), akan saya cantumkan kolom SAPA yang terdapat dalam majalah ini. Kolom ini seperti halaman Pendahuluan. Sebagai berikut:

(klik Edisinya untuk download)



Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh,
Pembaca Yth,

Rasanya tidak ada negara di dunia ini yang begitu ramai diperbincangkan dan juga diperhitungkan, dibenci dan disukai, seperti halnya Amerika Serikat. Banyak sekali kajian tentang negara benua ini. Namun sedikit sekali yang berani memaparkan Amerika dilihat dari sisi ideologi Kabbalah, sebuah keyakinan purba nan gelap yang banyak melahirkan prahara sejarah dunia seperti Perang Salib, Perang Dunia, dan banyak sekali gerakan teror dan kriminalis yang segalanya berujung pada satu muara: Zionisme.

Amerika adalah The Great Lodge of the World. Amerika adalah markas besar kaum Mason guna membangun kembali Haikal Sulaiman dan menciptakan The Great Israel guna menyambut datangnya kembali Tuhan Israel di akhir zaman.

Seluruh tubuh Amerika didesain sesuai dengan cita-cita ini. Dari simbol negara, bendera, desain arsitektur ibukota Washington DC, logo dan simbol lembaga-lembaga kenegaraan, tokoh-tokoh pemerintah, hingga hal-hal yang kelihatan kecil namun memiliki kontribusi yang sangat besar seperti pusat industri hiburan dunia dan juga penguasaan media massa.

Amerika adalah The New Jerusalem. Per singgahan sementara kaum Zionis-Yahudi dalam membangun kerajaan besarnya di tanah milik umat Islam di Palestina. Banyak tokoh Amerika mengetahui hal ini dan dengan berani menghadang atau membukanya kepada dunia. Abraham Lincoln dan John Fitzgerald Kennedy telah dibunuh. Yang lain dihambat karirnya seperti yang dialami aktor Hollywood Mel Gibson.

Walau setiap edisi eramuslim digest berdiri sendiri dengan tema-tema yang spesifik, namun antara satu edisi dengan edisi lainnya saling melengkapi. Sebab itulah kami menyebut majalah ini dengan ‘Edisi Koleksi’. Seperti edisi 1 tentang “Nuklir Israel”, edisi 2 “Sisi Gelap 911”, edisi 3 ‘Hollywood Undercover’, dan edisi 4 ini tentang sisi gelap Amerika Serikat, semuanya berdiri sendiri namun erat kaitannya satu sama lain. Karena itulah, sebaiknya Anda mulai dari sekarang mengkoleksi seluruh edisi kami yang kami cetak sangat terbatas, sebelum menunggu lama karena kehabisan.

Dan akhir kalam, selamat menikmati petualangan ke dalam perut bumi nan pekat bernama Amerika Serikat. Semoga bermanfaat bagi kemashlahatan dakwah kita. Amien.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh





Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh,
Pembaca Yth,

Tema eramuslim digest kali ini terkesan sepele dan jauh dari sisi konspiratif yang biasa menjadi hidangan Kami untuk Anda. Valentine’s Day atau yang disebut orang sebagai Hari Kasih Sayang yang diperingati sebagian manusia di muka bumi tiap tanggal 14 Februari, di berbagai negara, termasuk Indonesia, kebanyakan diperingati oleh anak-anak remaja dan juga pasangan usia muda. Banyak dari anda mungkin berpikir, untuk apa tema yang sepele ini diangkat menjadi tema utama majalah sekelas eramuslim digest yang spesialis mengupas ‘hal-hal berat’, walau disajikan secara ringan?

Pembaca Budiman, Valentine’s Day dengan segala pernak-perniknya sesungguhnya tidak lepas dari arus utama Konspiratif yang hendak menghancurkan ketauhidan seperti yang diajarkan para penyampai Risallah sejak Adam a.s. hingga Muhammad SAW.

Banyak sisi dari ‘hari istimewa’ tersebut yang belum banyak kita ketahui. Banyak yang menyangka, umat Islam dilarang mengikuti ritual tersebut semata-mata karena bersumber dari ritual kaum Nasrani. Ini salah besar. Gereja Katolik pun pernah mengeluarkan larangan umatnya untuk ikut-ikutan Valentine’ s Day. Bahkan Katolik Ensiklopaedia menyatakan ritual Valentine’s Day berasal dari ritual pemujaan terhadap setan (The Satanic Ritual ) dan paganisme.

Bukan itu saja, daya hancur Valentine’s Day juga dahsyat, terutama dari sisi akidah dan moral. Sasaran utama penghancuran ini tentu saja generasi muda. Kepedulian Kami terhadap generasi muda-lah yang membuat Kami menyajikan tema seperti ini dan membongkarnya kehadapan Anda, agar Anda memahami betapa bahayanya Valentine’s Day dan segala hal terkait padanya.

Seperti halnya perayaan keagamaan lainnya, kaum kapitalis juga mengeksploitasi The Valentine’ s Day menjadi ‘per ayaan bisnis yang bisa mendatangkan uang dalam jumlah teramat banyak untuk memenuhi gudang-gudangnya. Lantas seperti apa hubungan Valentine’s Day dengan Konspirasi Zionis-Yahudi yang mencita-citakan The New World Order? Benarkah ritual setan ini, bentuk asli dari Valentine’s Day, tengah berkembang di Indonesia dan juga belahan bumi lainnya? Apa kaitannya dengan Gereja Setan? Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini hanya bisa Anda dapatkan di dalam majalah eramuslim digest edisi kelima ini. Selamat menyimak dan sebarkanlah ke saudara-saudara kita semua sebagai bagian dari dakwah Islam.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh





Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh,
Pembaca Yth,

Dalam banyak acara bedah majalah eramuslim digest yang digelar, kami mendapat banyak pertanyaan mengapa kami selalu mengangkat tema sentr al Yahudi dalam tiap pembahasan. Mengapa selalu saja Yahudi yang dijadikan musuh? Mengapa tidak yang lainnya?

Pembaca Budiman, kami menyadari bahwa musuh kebenaran itu teramat banyak. Ada yang kiri dan kanan, ada yang sekular dan ada pula yang fundamentalis, ada yang dari luar ada pula yang dari dalam. Namun dari keseluruhan musuh-musuh al-haq tersebut, kami mendapati selalu saja kaum Yahudi menjadi dalang utamanya.

Hal ini mengingatkan kami bahwasanya Allah SWT dalam al-Qur’an pun telah berkali-kali mengingatkan kita semua akan bahayanya kaum yang satu ini. Apakah kami rasis? Tentu saja tidak. Yahudi dalam terminologi kami merupakan istilah yang mengacu kepada keyakinan dan sikap hidup, millah, bukan ras. Sebagaimana Qur’an mengatakan hal seperti itu. Jadi, orang-orang berdarah Yahudi yang telah mengucapkan syahada t, kembali kepada ketauhidan, mereka sesungguhnya bukan lagi Yahudi tetapi seorang Muslim. Bagaimana menilai mereka? Mudah saja. Jika seorang Yahudi itu setelah bersyahadat menunjukkan ghirah membela kebenaran, al haq, yakni Islam, dan secara tegas berani melawan setiap bentuk kezaliman, maka insya Allah dia adalah saudara kita.

Namun jika ada orang berdarah Yahudi yang setelah bersyahadat malah mengacak-acak umat Islam dari dalam, maka dia sesungguhnya merupakan musuh Allah SWT yang sama bahayanya dengan kaum Zionis-Yahudi, walau mungkin KTP-nya Islam. Ini sama saja dengan orang-orang non-Yahudi yang bersekutu dengan kaum Zionis dalam memerangi Islam.

Dalam edisi ini kami akan menguraikan tentang jejak panjang sejarah kaum Yahudi yang penuh dengan darah. Kaum pembunuh para nabi, demikian salah satu sebutan untuk kaum terkutuk ini. Namun karena jejaknya memang sangat panjang, maka kami bagi bahasan ini dalam dua edisi. Edisi pertama kami akan mengungkap asal muasalnya hingga menjelang Kongres Zionis pertama di Swiss tahun 1897. Sedang edisi keduanya akan kami ungkap masa-masa setelah gerakan Zionisme lahir hingga sekarang dan pengaruhnya di Indonesia tentunya. Selamat menyimak.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh





Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh,.
Pembaca Yth,

Dalam edisi 6 lalu, kami telah mengetengahkan tema “Genesis of Zions” bagian pertama. Edisi 7 yang ada dihadapan Anda merupakan lanjutan dari edisi 6 yang insya Allah bisa melengkapi apa yang telah kami sajikan di edisi sebelumnya.

Pembaca Budiman, jika di edisi 6 kami mengupas tentang jejak berdarah Bani Israel yang banyak melakukan pembunuhan terhadap para Nabi Allah SWT hingga ke masa-masa menjelang Perang Salib, maka di edisi 7 ini kami akan melanjutkannya dengan membahas peranan mereka, kaum Kabbalah pengikut iblis ini dalam masa Perang Salib, konspirasi sepanjang sejarah yang banyak menumpahkan darah dalam perjalanan dunia, aneka revolusi dan tragedi yang mereka buat, hingga ke masa sekarang ini, termasuk peran Yahudi di Indonesia.

Percaya atau tidak, semua peristiwa besar sejarah, semua tragedi kemanusiaan yang pernah terjadi di dunia, seluruhnya didalangi oleh kaum Yahudi Talmudian ini. Maha benar Allah yang telah memperingatkan kita betapa kaum Yahudi ini tidak bisa dipercaya dan tidak bisa dijadikan sahabat, karena mereka selalu saja cenderung pada kejahatan, cenderung pada kesesatan, dan pengkhianatan. Alangkah bodohnya orang yang masih saja percaya atau menyimpan prasangka baik kepada mereka.

Kami hanya mengharap, semoga sajian kami yang sederhana namun sangat informatif ini bisa menjadi kontribusi bagi dakwah Islam yang sama-sama kita perjuangkan. Selamat menyimak dan sebarkanlah majalah ini ke saudara-saudara kita semua sebagai bagian dari perjuangan dakwah Islam.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh





Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh,
Pembaca Yth,

Tak terasa sudah tujuh edisi Kami hadir di hadapan Anda, Pembaca Budiman. Dan Alhamdulillah, dalam waktu yang relatif singkat itu Kami mendapat sambutan yang begitu hangat, antusias, dan bahkan ide-ide segar bagi tema-tema Eramuslim digest mendatang. Bagi Kami, hal ini semakin memperkuat keyakinan Kami bahwa sejarah dan segala hal terkait peristiwa dunia selama ini memang kurang jujur dalam mengisahkan dirinya kepada generasi kita semua. Begitu banyak kebohongan, mitos, dan penyelewengan dalam penceritaan sejarah dunia yang telah terjadi secara sistematis, didukung kekuatan industri publik opini multinasional, kepada warga dunia. Inilah titik sentral yang ingin Kami bongkar satu-persatu.

Pembaca Budiman, dalam edisi kedelapan ini, dengan segala kerendahan hati Kami berusaha untuk membongkar paradigma kita semua tentang uang kertas yang selama ini kita pakai, kita tabung, dan kita cari dengan susah-payah. Seumur hidup, dari generasi ke generasi, kakek-nenek kita, kedua orangtua kita, kita sendiri, bahkan mungkin anak cucu kita nantinya, bekerja siang-malam, memeras keringat, bahkan jika perlu memeras darah, untuk bisa mendapatkan lembaran-lembaran kertas yang disebut sebagai uang. Padahal, uang kertas yang dikejar secara intrinsik sesungguhnya sama sekali tidak berguna. Edisi kedelapan Kami kali ini, “The Satanic Finance: Konspirasi Di Balik Sistem Keuangan Dunia” akan mengupas satu-persatu hal tersebut kepada Anda semua.

Dan jika Anda bertanya kepada Kami, siapakah dalang di balik semua itu? Ya, lagi-lagi Kami akan menunjuk hidung Jaringan Zionis Yahudi Internasional. Jika kita sekarang mengenal The Federal Reserve System, berbagai kartu kredit, barcode, dan sebagainya, maka berabad sebelumnya, nenek-moyang kaum Zionis ini telah merancang suatu strategi penguasaan umat manusia lewat apa yang disebut mereka sebagai “Kekuatan Emas” (The Gold Power). Lewat kekuatan inilah, segala konspirasi mereka dibiayai.

Semoga, apa yang Kami sajikan bisa menjadi kontribusi bagi dakwah Islam yang kita sama-sama perjuangkan. Selamat menyimak dan sebarkanlah majalah ini ke saudara-saudara kita semua sebagai bagian dari dakwah Islam.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh





Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh,
Pembaca Budiman,

Sesekali tengoklah berbagai museum yang ada di negeri ini. Lihatlah dan cermati, apa yang dituturkan sejarah resmi negeri ini tentang umat Islam? Museum ABRI Satria Mandala, Museum Nasional (Monas), dan lainnya mengabarkan kepada kita jika umat Islam Indonesia merupakan umat yang suka berontak pada NKRI, tidak beda dengan gerakan separatis dan teroris. Museum Gajah yang menyimpan ribuan benda-benda bersejarah negeri ini juga menyembunyikan fakta sejarah jika peradaban Islam telah banyak menghiasi negeri ini, bersama-sama dengan peradaban Hindu-Budha. Begitu banyak kiprah umat Islam negeri ini yang disembunyikan ke dalam pojok-pojok gelap sejarah. Tak ter sentuh dan dibiarkan menghilang sejalan dengan memori bangsa ini yang memang teramat singkat.

Adakah konspirasi untuk menghilangkan kiprah umat Islam di Nusantara dari memori kolektif bangsa ? Wallahu’alam. Hanya saja, gerakan reformasi yang menghasilkan banyak partai Islam dan keterbukaan, ternyata sama sekali tak tertarik untuk menyingkap gelapnya tirai sejarah umat Islam Indonesia. Museum di negeri ini masih saja sama sebangun menuturkan sejarah bangsa ini kepada anak-anak kita sejak dari zaman rezim fasis Suharto hingga ke rezim reformasi sekarang ini. Ironis, memang. Menyadari hal itu, kami, Eramuslim Digest, mencoba untuk memulai menyingkap tirai gelap sejarah umat Islam Indonesia.

Bukan hal yang mudah, memang. Niat baik saja tidaklah cukup. Namun kami tetap berusaha untuk setidaknya memulainya. Untuk itu, sajian edisi 9 kali ini kami memuat “The Untold Story: Konspirasi Penggelapan Sejarah Islam Indonesia”. Mudah-mudahan, upaya yang tidak seberapa ini bisa menyentak kesadaran kolektif kita.

Tema “The Untold History” kami bagi menjadi dua bagian. Dalam edisi 9 ini kami menyoroti kebesaran peradaban bangsa ini sejak zaman sebelum masehi hingga masa pergerakan nasionalisme di mana umat Islam menjadi pionirnya. Dan edisi selanjutnya, dalam edisi 10, insya Allah akan kami paparkan kiprah umat Islam Indonesia hingga masa reformasi. Ada banyak mutiara yang selama ini tersembunyi kami temukan. Mutiara-mutiara yang berserakan tersebut kami kumpulan dan kami sajikan untuk Anda, Pembaca Budiman.

Akhirul kata, selamat menikmati sajian kami yang mudah-mudahan bermanfaat bagi Anda semua.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Semoga Digest EraMuslim (majalah islam) - Edisi 4-9 bermanfaat untuk saya dan semua.

5 komentar:

  1. downloadnya susah bgt............

    BalasHapus
  2. terima kasih banyak....

    BalasHapus
  3. edisi selanjutnya ditunggu ya....

    BalasHapus
  4. assalamu'alaikum
    tetap menyampaikan yg haq karena Alloh akhi
    Alloh,Rasul-Nya beserta saudara2 mukmin lainnya selalu mendukung
    jazakumulloh khoir
    :)

    BalasHapus

Apa yang ingin anda katakan, katakanlah

Mohon saya diberitahu bila terdapat;
> LINK yang rusak
> FILE hasil download yang rusak