21 Okt 2011

Film Dokumenter 11 September

Film Dokumenter 11 September akan menguak kejadian yang sebenarnya. Film ini berasal dari cuplikan dokumenter zeitgest. Saya berkeyakinan, masih banyak yang belum mengetahui apa sebenarnya yang terjadi pada Tragedi 11 September. Tidak ada kata basi! Mengetahui kejadian tersebut secara komprehensif, sangat penting. Karena isu “terorisme” mulai gencar dipropagandakan sejak itu. Lantas, bila “pemicu” isu ternyata adalah FITNAH, apa yang mau dikatakan? Saya pribadi punya pendapat sendiri.

Fitnah 11 September benar-benar "bencana" bagi umat islam.




Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

Update 25 Juni 2013 

Part 1 | 30 MB | MP4 480p | 09 menit | download
Part 2 | 31 MB | MP4 480p | 09 menit | download
Part 3 | 34 MB | MP4 480p | 10 menit | download
Part 4 | 18 MB | MP4 480p | 05 menit | download

Gunakan IDM untuk kelancaran dan kemudahan download

Semoga Film Dokumenter 11 September bermanfaat untuk saya dan semua.

3 komentar:

  1. serangan wtc pada 11 september dilakukan oleh mujahidin

    filmnya bisa berjudul The Manhattan Raid (teks indo)

    download disini

    http://inspiremovie.wordpress.com/

    BalasHapus
  2. @ anonim : Di situs "http://khabarislam.wordpress.com", terdapat pertanyaan serta tanggapan mengenai kejadian 11 September & Film The Manhattan Raid.

    Pertanyaan:

    Saya barusan melihat film dokumenter terbitan Ar Rahmah Media berjudul “The Manhattan Raid, The True Story Of 9/11″. Saya terkejut, ternyata film tersebut merupakan dokumentasi yang merekam bagaimana Usamah Bin Ladin berada dibalik persiapan dan pelatihan 19 pemuda Muslim untuk melaksanakan pembajakan pesawat dan penyerangan terhadap WTC dan beberapa sasaran lainnya. Ini agak berseberangan dengan analisis para pakar Muslim bahwa penyerangan tersebut merupakan konspirasi dari kaum zionis. Bagaimana pendapat Anda ? Terima kasih.

    M. Fuad Hasan

    Jawaban:

    Ada satu cara sederhana untuk mencari dalang di balik segala peristiwa, yakni siapa yang dirugikan dan diuntungkan oleh peristiwa tersebut. Yang diuntungkan tentunya pihak yang membuat peristiwa tersebut alias sebagai dalangnya, sedangkan yang dirugikan tentu korban dari peristiwa tersebut atau target peristiwa.

    Sekarang kita lihat dengan jernih. Siapa yang diuntungkan dengan terjadinya peristiwa 911 dan siapa yang dirugikan. Apakah Bush dan komplotannya dirugikan dengan peristiwa tersebut, di mana paska peristiwa, dua ladang minyak dunia dikuasai dengan mudah tanpa protes dari PBB, seratusan negara dunia bergabung dengan AS dalam mengambil kebijakan perang anti terorisme-nya, berbagai proyek besar bernilai miliaran dollar AS diraup oleh sejumlah kontraktor swasta milik Bush dan komplotannay di Irak dan afghanistan, dan sebagainya. Bush dan komplotan zionisnya jelas sangat amat diuntungkan dengan adanya peristiwa 911.

    Lalu apa dampak peristiwa 911 terhadap umat Islam dunia? Banyak. Tidak usah saya sebutkan satu-persatu karena sampai sekarang umat islam ini terus-menerus dijadikan target propaganda perang anti terorisme. Paska 911, umat Islam dunia dianggap sebagai terorisme. Dengan adanya kasus 911, umat Islam jelas sangat amat dirugikan.

    Jika Anda baca Eramuslim Digest edisi 2 tentang Kasus 911, maka Anda akan bisa dengan jernih melihat peristiwa ini. Secara keilmuan, tidaklah mungkin menara WTC bisa ambruk—180 derajat pula!—hanya karena ditabrak pesawat komersial. Berbagai bukti ilmiah dipaparkan dalam Eramuslim Digest dan mudah-mudahan Anda sudah membacanya. Dan yang menyatakan Zionis berada di balik peristiwa 911 bukanlah hanya pakar Muslim, tapi juga pakar Barat sendiri. Bahkan ada orang di sekeliling Bush sendiri yang menyatakan Bush harus bertanggungjawab terhadap terjadinya peristiwa tersebut.

    Lantas, jika ada orang yang menyatakan Usamah bin Ladin sebagai dalang utama di balik peristiwa 911 maka itu hak dia. Apalagi konon, Usamah bin Ladin dikenal dekat dengan sejumlah petinggi CIA. Apakah Usamah ikut serta dalam peristiwa yang berakhir dengan kerugian yang amat sangat yang menimpa umat Islam sedunia? Belum tentu ya atau tidak.

    Jika benar Usamah yang berada di balik peristiwa 911, mengapa dia tidak menghancurkan Zionis-Israel langsung di jantungnya, di Tel Aviv atau Yerusalem? Mengapa harus di New York di mana banyak orang tak berdosa ikut menjadi korbannya. Islam jelas melarang keras membunuh orang-orang yang tidak bersalah. Saya sangsi jika peristiwa 911 dilakukan oleh orang yang ingin memperjuangkan tegaknya agama Allah SWT. Adalah fakta jika peristiwa 911 menguntungkan Bush dan komplotan Zionisnya dan merugikan umat Islam. Wallahu’alam bishawab.

    Sumber: http://khabarislam.wordpress.com/2008/10/24/kirim-pertanyaan-usamah-di-balik-tragedi-911/#more-1130

    BalasHapus
  3. "http://inspiremovie.wordpress.com/" situs mencurigakan, bau kristen kecium.. hati hati wahai muslim sejati

    BalasHapus

Apa yang ingin anda katakan, katakanlah

Mohon saya diberitahu bila terdapat;
> LINK yang rusak
> FILE hasil download yang rusak