21 Okt 2011

Film Dokumenter Mualaf - Amerika Menuju Islam

Kali ini saya akan share Film Dokumenter Mualaf - Amerika Menuju Islam. Apakah benar Amerika menuju Islam? Video ini akan memotret perkembangan Mualaf di Amerika.

Baik melalui Film Dokumenter Mualaf, buku, berita, saya banyak belajar kepada para mualaf. Saya sering mengikuti berita mereka, membaca buku prihal kisah² mereka dan menonton video liputan tentang mereka. Dalam hati saya, malu dan bertanya, sebenarnya siapa yang pantas mengatakan “welcome”, saya yang sudah Islam sejak lahir atau mereka?? Segala Puji Bagi Allah Tuhan Semesta Alam.




Part 1
Part 2
Part 3

Gunakan IDM untuk kemudahan dan kelancaran download

Semoga Film Dokumenter Mualaf - Amerika Menuju Islam bermanfaat untuk saya dan semua.

Update 20 November 2012 link sudah saya ganti.

2 komentar:

  1. terima kasih. semoga Allah membalas kerja keras saudara.

    BalasHapus
  2. assalamualaikum,maaf ,, filenya sudah ke hapus,,bolehkah saya minta link lain untuk bisa di download,trimakasih

    BalasHapus

Apa yang ingin anda katakan, katakanlah

Mohon saya diberitahu bila terdapat;
> LINK yang rusak
> FILE hasil download yang rusak