1 Jul 2012

Ebook Satanic Finance - A. Riawan Amin

Ebook Satanic Finance - A. Riawan Amin
Sadar atau tidak sadar, bicara tentang sistem finansial atau ekonomi yang kita kenal saat ini, tidak bisa terlepas dari kaitannya dengan riba. Lantas bagaimana riba dinyatakan dalam Al Quran dan Hadits? Berikut di antaranya:

“Orang-orang yang memakan riba tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang-orang yang kemasukan setan karena gila. Yang demikian itu karena mereka berkata bahwa jual beli itu sama dengan riba. Padahal Allah telah menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba. Barang siapa mendapat peringatan dari Rabb-nya, lalu ia berhenti, maka apa yang telah diperoleh dahulu menjadi miliknya dan urusannya (terserah) kepada Allah. Barangsiapa mengulangi, maka mereka itu penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.” ( QS. Al-Baqarah:275)

“Wahai orang-orang yang beriman! Bertaqwalah kepada Allah dan tinggalkan sisa-sisa riba (yang belum dipungut) jika kamu orang beriman. Jika kamu tidak melaksanakannya, maka umumkanlah perang dari Allah dan Rasul-Nya…”(QS.Al-Baqarah:278-279)

"Allah memusnahkan riba dan menyuburkan sedekah. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang tetap dalam kekafiran, dan selalu berbuat dosa". (Al-Baqarah:276)

“Riba itu mempunyai 73 pintu, yang paling ringan adalah seperti seorang laki-laki yang menzinai ibunya. Dan riba yang paling besar adalah merusak kehormatan seorang muslim.” (HR. Ibnu Majah, al-Hakim)

“Satu dirham hasil riba yang dimakan oleh seseorang sedangkan ia mengetahuinya, itu lebih berat (dosanya) daripada 36 kali berzina.” (HR. Ahmad, ath-Thabrani)

“Rasulullah Saw melaknat orang yang memakan riba, orang yang memberi makan riba (yakni: orang yang meminjam/utang dengan sistem riba), pencatat (transaksi) riba, dan saksi atas transaksi tersebut. Dan beliau bersabda, ‘Dosa mereka adalah sama.’” (HR. Muslim)

Kalimat diatas bukan kutipan Ebook Satanic Finance karya A. Riawan Amin. Anda langsung saja membacanya dengan mendownloadnya DISINI

Untuk lebih memahami secara komprehensif Sistem Ekonomi (yang katanya moderen ini), sebaiknya anda tonton juga video dokumenter dalam posting saya sebelumnya Sistem Finansial Dajjal, dan beberapa video kuliah Syeikh Imran Husein yang se-topik, di antaranya: Larangan Riba, Sistem Keuangan Dunia, Islam dan Sistem Keuangan Internasional, dan Islam and IMF.

Semoga Ebook Satanic Finance - A. Riawan Amin bermanfaat untuk saya dan semua.

4 komentar:

  1. semoga bermanfaat. Silahkan mampir http://islamchm.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. buku ini sangat bagus sekali buat bahan bacaan saya karena saya bisa mendapat pengetahuan lebih banyak dari buku ini

    BalasHapus
  3. Buku yang bagus... Mohon izin untuk mengunduh buku ini.

    BalasHapus
  4. Astagfirullah,
    Sungguh dasyat sekali ancaman riba ini.

    BalasHapus

Apa yang ingin anda katakan, katakanlah

Mohon saya diberitahu bila terdapat;
> LINK yang rusak
> FILE hasil download yang rusak